Sunday, April 4, 2021

SK12 Latihan Keajaiban Hari ke 12: ORANG ORANG AJAIB YANG MENCIPTAKAN PERBEDAAN

Latihan Keajaiban  Hari ke 12: ORANG ORANG AJAIB YANG MENCIPTAKAN PERBEDAAN 

*Terkadang cahaya kita sendiri padam dan dinyalakan kembali oleh percikan cahaya orang lain*

Kita masing-masing pastilah pernah menerima pertolongan,  dorongan, ajakan, dukungan atau sekedar hadir pada saat yang tepat, tetapi sesungguhnya telah menghasilkan perbedaan dalam hidup kita. 
Mungkin mereka adalah ibu, ayah, adik,  bibi, teman, guru, upline, crossline, downline bahkan penulis buku, dll.

Seringkali kita lupa bersyukur atas apa yang mereka lakukan sehingga hidup kita bisa seperti sekarang ini. 

Bisa jadi orang itu adalah orang yang memperkenalkan pasangan hidup anda, menolong anda saat kebingungan,  mendorong mengambil keputusan saat anda ragu.

Saya sendiri sangat bersyukur kepada orang-orang yang telah mengajak saya dan mendorong saya masuk bisnis MLM sehingga pola pikir saya, ekonomi saya, bahkan perjalanan hidup saya bisa berubah menjadi lebih Luar Biasa. 

Hari ini carilah waktu dan ruang khusus untuk berterimakasih kepada 3 orang yang telah berjasa membuat perbedaan dalam hidup anda. 

Lakukan kepada orang pertama dengan berbicara keras seolah-olah dia hadir. Ungkapkan semua hal yang anda syukuri atas jasa dan peran mereka sehingga anda bisa mengalami kehidupan yang berbeda.

Contohnya anda bisa berterimakasih kepada upline sponsor yang mengajak dan mendorong anda ke Merci, dan sebutkan nama upline anda, contoh:

_Sarah, saya sangat bersyukur karena kamu memperkenalkan Merci kepada saya sehingga saya mendapatkan peluang yang luar Biasa untuk kemajuan hidup. Di saat saya ditolak kamu menguatkan saya sehingga saya terus melangkah.  Di saat saya hampir putus asa engkau selalu hadir menopang dan mendorong saya untuk terus mengingat dan memperjuangkan impian saya. Dan di saat saya mengalami kemajuan walau kecil sekali engkau selalu memberi pujian yang membuat saya semakin percaya diri.  Bahkan engkau memperlakukan saya, seolah-olah saya adalah pribadi yang sangat penting yang membuat saya melangkah semakin Mantap, sehingga saya bisa mencapai prestasi seperti sekarang ini. Terimakasih Sarah_

Lakukan latihan untuk 3 orang tersebut dalam satu sesi sehingga menghasilkan efek syukur yang lebih Luar Biasa. Ungkapkan sebanyak mungkin hal yang anda syukuri.

Jika anda tidak punya tempat khusus, anda boleh menuliskan surat/wa dengan alamat seolah olah anda mengirim pesan kepadanya.

Latihan ini adalah latihan yang paling kuat untuk menarik kebahagiaan, dan banyak hal indah ke dalam hidup anda. 

Latihan hari ini:
1 Menghitung Karunia, tuliskan 10 hal yang anda syukuri, baca satu persatu dan ucapkan kata ajaib terimakasih terimakasih terimakasih

2 Di suatu saat pada hari ini carilah tempat yang tenang untuk menyendiri dan buat daftar 3 orang yang telah menciptakan perbedaan dalam hidup anda.

3 Olah daftar ini satu persatu dan ketika bicara dengan keras kepada masing masing orang ungkapkan kenapa anda berterimakasih dan bagaimana dia telah mempengaruhi hidup anda.

4 Malam ini sebelum tidur latihan batu ajaib dengan mengingat semua hal baik yang anda alami hari ini dan pilih satu hal terbaik lalu genggam erat batu ajaib anda dengan mengucapkan kata ajaib terimakasih

Tonton youtube berikut ini untuk melengkapi: YouTube Syukur dan Keajaiban Hari keduabelas

Selamat menyambut KEAJAIBAN anda.

Manuntun Sitinjak 🌾🌾🌾
Believe Merci Action Miracle