Sunday, April 4, 2021

SK06 Latihan Keajaiban Hari ke 6: BEKERJA DENGAN AJAIB

Latihan Keajaiban Hari ke 6: BEKERJA DENGAN AJAIB

*Besarnya Rasa Syukur* yang anda berikan atas Pekerjaan dan bisnis anda itulah yang akan menentukan SUKSES dan BONUS anda. Karena semakin anda mensyukuri bisnis anda di Merci,  anda akan memberikan lebih banyak kepada pekerjaan dan bisnis anda di Merci. Dan apa yang anda berikan, itulah yang anda terima kembali.

Hari ini, temukanlah setiap hal yang dapat disyukuri mengenai bisnis anda di Merci dan bayangkan anda punya upline (virtual) yang mengikuti anda hari ini dan mencatat setiap hal yang anda syukuri, dengan ungkapan
" Saya sangat bersyukur untuk...." 

Contoh:
1 Saya sangat bersyukur untuk upline sponsor yang telah memperkenalkan Merci kepada saya
2 Saya sangat bersyukur untuk leader-leader kunci di jaringanku 
3 Saya sangat bersyukur untuk bonusku hari ini (minggu ini, bulan ini...)
4 Saya sangat bersyukur untuk website pribadiku di Merci
5 Saya sangat bersyukur untuk homesharing mingguan di rumahku...
6....dst

Upline virtual anda akan mempunyai daftar yang sangat panjang di sore hari ini

Latihan lengkap hari ini:
1 Tuliskan 10 karunia, baca satu persatu dan ucapkan kata ajaib terimakasih terimakasih terimakasih
2 Latihan BEKERJA DENGAN AJAIB seperti  paparan di atas
3 Malam ini sebelum tidur, ambil batu ajaib anda, bayangkan semua hal baik yang terjadi hari ini. Pilih satu hal terbaik lalu genggam erat batu ajaib anda, dan ucapkan kata ajaib terimakasih terimakasih terimakasih.

Selamat membangun keajaiban hidup Anda. 

Lihat Video untuk melengkapi YouTube Syukur dan Keajaiban Hari Keenam

Manuntun Sitinjak 🌾🌾🌾
Believe Merci Action Miracle