Sunday, April 4, 2021

SK07 Latihan Keajaiban Hari ke 7: CARA AJAIB UNTUK KELUAR DARI NEGATIVITAS

Latihan Keajaiban Hari ke 7: CARA AJAIB UNTUK KELUAR DARI NEGATIVITAS 

*Seseorang yang Bersyukur akan BERSYUKUR dalam situasi apapun*

Jika anda mengalami hal negatif atau masalah besar dalam hidup, itu diakibatkan kurangnya rasa Syukur atau menyepelekan hal baik yang anda terima dalam waktu lama.

Menyepelekan hal baik dalam kesehatan, hubungan, karir, keuangan akan menghentikan keajaiban dalam hidup anda dan anda akan mengalami masalah di bidang itu. 

Berita baiknya, Masalah atau negativitas dapat hilang seketika dengan menggunakan daya ajaib SYUKUR. 

Pilihlah SATU masalah atau negativitas  dalam hidup anda yang ingin Anda selesaikan segera. Apakah itu masalah KEUANGAN, KESEHATAN, KARIR, HUBUNGAN, atau bidang lain? 

Contoh jika anda bermasalah dengan KEUANGAN dan selalu merasa kekurangan uang, dan mengeluhkannya, buatlah keajaiban bekerja untuk mengubahnya dengan menuliskan 10 hal yang anda syukuri untuk KEUANGAN, misalnya:
1 Saya sangat bersyukur atas keadaan keuangan saya saat ini, karena dengannya saya dapat menghargai bahwa uang begitu penting
2 Saya sangat bersyukur untuk keadaan keuangan saya yang walaupun sedikit tapi cukuplah untuk memenuhi kebutuhan saya
3 Saya sangat bersyukur atas bonus-bonus saya dari Merci karena sebagai bukti bahwa saya bisa dapat bonus yang lebih besar
4 Saya bersyukur atas bonus upline saya yang sudah besar dan setiap hari, karena meyakinkan saya, bahwa sayapun bisa 
5 Saya sangat bersyukur di traktir oleh teman saya beberapa waktu lalu, karena saya mendapat uang ajaib, dengan tidak harus membayar bisa makan
6 Saya sangat bersyukur atas keadaan keuangan saya saat ini, karena memacu saya untuk bekerja lebih giat dan sungguh-sungguh 
7....dst (sampai 10)

Lalu hari ini, pastikan anda tidak memikirkan hal-hal negatif atau mengucapkan kata-kata negatif. Jika anda tergoda dan sempat memikirkannya, segera berhenti, dan katakan:

Tetapi aku aku mengatakan bahwa aku sungguh-sungguh bersyukur atas......

Selesaikan kalimat itu dengan apapun yang anda syukuri. 

Contoh jika anda berpikir bahwa downline anda malas, tidak punya kemauan belajar..., segera berhenti dan katakan...
Tetapi aku mengatakan bahwa aku sungguh-sungguh bersyukur atas kesediaannya bergabung di bisnis saya, karena saya telah dapat bonus dan anggota team

Latihan hari ini:
1 Tuliskan 10 karunia, baca kembali satu persatu dan ucapkan kata ajaib terimakasih terimakasih terimakasih.
2 Latihan "Cara ajaib dari Negativitas seperti dijelaskan di atas, yaitu:
* Pilih satu hal atau negativitas yang paling ingin Anda selesaikan,  dan tuliskan 10 hal yang anda syukuri 
* Hentikan pikiran untuk memikirkan hal negatif atau mengucapkan kata negatif dengan  segera mengatakan...tetapi saya sangat bersyukur atas....karena...

3 Malam ini sebelum tidur latihan batu ajaib dengan mengingat semua hal baik yang anda alami hari ini dan pilih satu hal terbaik lalu genggam erat batu ajaib anda dengan mengucapkan kata ajaib terimakasih terimakasih terimakasih


Selamat berlatih dan menyambut keajaiban anda.

Untuk melengkapi, silahkan tonton youtube berikut ini :  YouTube Syukur dan Keajaiban Hari ketujuh

Manuntun Sitinjak 🌾🌾🌾
Believe Merci Action Miracle