Thursday, February 19, 2015

Selamat Tahun Baru Imlek 2015 Gong Xi Fat Cai 2566

Ucapan selamat tahun baru Imlek 2015 Gong Xi Fat Cai 2566 akan terasa istimewa disampaikan pada hari yang bertepatan dengan Kamis, 19 Februari 2015 ini. Harapan peruntungan besar pun muncul di Tahun Baru Kambing Kayu 2566 yang konon feminin dan lebih membuka kesempatan bagi kaum wanita ini.

Perhitungan kalender Tionghoa memang berbeda dengan kalender yang selama ini dianut kebanyakan orang Indonesia. Hari dalam kalender tersebut dimulai pada pukul 23.00 WIB. Setiap tahun, ada 12 bulan. Namun, dalam dua atau tiga tahun sekali terdapat bulan ganda. Dengan keunikannya ini, perayaan tahun baru dalam kalender Tionghoa menjadi sesuatu yang istimewa.

Kita pun bisa berbagi kebahagiaan di hari ini.
Mengucapkan selamat tahun baru Imlek 2015 kepada rekan, sahabat, orang terkasih, dan keluarga menjadi semacam kebutuhan bagi kita. Meski terpisah oleh ruang dan waktu, ucapan Gong Xi Fat Cai 2566 tidak boleh dilewatkan sebagai tradisi. Tak lupa doa-doa bagus pun baik untuk disampaikan demi keberuntungan di tahun kambing kayu.


Selamat tahun baru Imlek 2566.
Gong Xi Fat Cai  – Wan Se Ru Yi, Sen Thi Cien Khang.
Semoga senantiasa diberi kesehatan, damai sejahtera dalam rumah tangga dan kesuksesan. Amien.
Semoga tahun barumu diawali dengan senyuman indah dan hati yang bahagia.

The Goat is a symbol of hard work and of the ability to endure any amount of hardship without complaint – perhaps the most fitting symbol for the year ahead of us. Happy Chinese New Year!

Happy Chinese New Year! Always welcome the new morning with a new spirit, a smile on your face, love in your heart and good thoughts in your mind.

Salam sukses P888 Go RP500JUTA per bulan...WUZZZ
www.pusatbisnismoment.com