Wednesday, February 25, 2015

MOMENT CETAK BANYAK MILYARDER DALAM WAKTU SINGKAT

Saat ini bonus beliau  sudah mencapai 600 juta lebih setiap bulannya dan masih akan terus meningkat



Saya membaca di Internet bahwa pada bulan Feb 2013, Ibu Ivani dan beberapa member moment mendapatkan income sekitar Rp 1 juta sd Rp 2 juta setiap hari, dan total bonus harian yang mereka dapatkan baru sekitar Rp 130 juta. Lalu saya melihat lagi bahwa ternyata hari ini penghasilan harian Ibu Iva dari Moment sudah mencapai Rp 13 juta sd Rp 17 juta setiap hari, dan total bonus hariannya sudah mencapai Rp 6,5 Milliar.Dalam 24 bulan ada peningkatan income yang sangat signifikan, yang saya sendiri sulit untuk membayangkan, bagaimana hal itu terjadi. Saya perkirakan total penghasilan per bulan beliau dari Moment di bulan Februari ini sudah mencapai Rp 600 juta lebih.  Dan 3 bulan ke depan, kemungkinan akan berada di atas Rp 1 Milliar per bulannya. Alangkah Fantastis :)
Ibu Iva, Pebisnis Online yang Jadi Milyarder dalam waktu Singkat

Tentu saja bukan hanya Ibu Iva, masih ada banyak sekali member moment yang berpenghasilan puluhan juta hingga ratusan juta rupian setiap bulannya dari Moment. Perusahaan dan Bisnis yang sangat fenomenal.

MENGAPA BISA DEMIKIAN?

Menurut saya ada beberapa hal penting yang membuat percepatan income yang sangat fantastis ini:

1. Perkembangan e.commerce dan bisnis online yang jangkauannya sangat luas dan sangat cepat.
 Jika anda search moment atau salah satu produk moment seperti glucogen di google, maka anda akan menemukan ratusan ribu halaman hanaya dalam waktu kurang dari setengah detik.

2. Sistem Bonus Moment yang sangat menguntungkan bagi member atau distributor
Moment menerapkan sistem jaringan Binary, tidak ada tutup poin (belanja ulang produk), modal kecil dan hanya sekali selamanya. Pembayaran bonus harian dan ditransfer setiap hari kepada setiap distributor yang memberikan omset kepada Perusahaan. 70 sd 80 % keuntungn perusahaan dibagikan kepada member, dan member wajib membayar pajak dan telah dilakukan secara sistem otomatis oleh perusahaan.

3. Tidak ada sistem Flash-out
Moment tidak memberlakukan sistem Flash out, seperti yang diterapkan di perusahaan jaringan binary lainnya sebut saja Melia Sehat Sejahtera misalnya. Flash out adalah hangusnya angka pada setiap kaki jaringan akibat adanya posting yang mencapai batas maksimum yang ditentukan dan menjadi 0-0, sehingga distributor harus merangkak lagi dari NOL untuk mendapatkan bonus pasangan omset kiri-kanan. Di Moment hal ini tidak terjadi, sehingga distributor tidak perlu harus waswas akan hangus tabungan omsetnya.

4. Produk Moment yang Sangat Bagus
Produk moment seperti Glucogen, Propolis, Teragen dan lain-lain telah terbukti memberikan manfaat yang sangat luar biasa bagi para customer. Glucogen selain merupakan super-antioksidan, juga dapat memutihkan kulit dan mencegah serta menyembuhkan berbagai penyakit. Bahkan baru-baru ini seorang penderita LEUKIMIA telah sembuh dengan Moment Propolis hanya dalam waktu kurang lebih 30 hari. Luar Biasa Bukan?

5. Market yang masih Sangat Fresh
Saat ini jumlah member atau distributor Moment baru mencapai sekitar 120 ribu orang. Dibanding dengan angota multilevel sejenis sudah mencapai diatas 10 juta orang. Dengan kondisi market yang masih fresh, daya tembus bisnis moment masih sangat bagus.

Bisnis Moment begitu sederhana, dan bisa dikerjakan oleh siapapun. Jika anda sudah punya akun facebook, ini sudah lebih dari cukup untuk mengembangkan bisnis anda. Bagi anda yang ingin sukses lebih cepat, bergabunglah bersama kami di PUSATBISNISMOMENT, karena kami akan membantu anda untuk mempercepat kesuksesan anda di bisnis Moment.

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi saya Manuntun Sitinjak di 0859-2515-7997, pin bb 230F03AD atau cukup klik disini.

Salam Sukses :)