Tuesday, February 24, 2015

APAKAH INCOME RP 500 JUTA PERBULAN IMING-IMING BELAKA?

Pada tulisan sebelumnya di web ini kami menyampaikan bahwa P888 adalah project sederhana yang dapat mengubah penghasilan bulanan anda dari 0 menjadi Rp 500 juta/bulan dalam waktu kurang lebih 1 sd 2 tahun. Bagaimana caranya sudah pula kami uraikan bahwa tugas anda sangat sederhana yaitu: JOIN 7 UNIT BISNIS DAN MEREKRUT 8 ORANG YANG JUGA JOIN 7 UNIT BISNIS Saat 8 orang yang anda rekrut melakukan duplikasi yakni merekrut 8 orang, dan begitu seterusnya maka income anda akan meningkat menuju tak berhingga (unlimited) yang dalam jangka 1 sd 2 tahun suda ada di angka Rp 500 juta per bulan. Mungkin kebanyakan orang yang melihat tulisan ini akan melewatkannya begitu saja karena dianggap terlalu mengada-ada. Namun beruntunglah orang yang menyimaknya dan percaya karena peluang untuk menjadi milyarder dalam waktu singkat sesungguhnya sedang menghampiri anda. APAKAH ADA YANG SUDAH TERBUKTI? Sungguh banyak orang yang percaya akan peluang ini telah membuktikan bahwa dirinya telah berubah dari bukan siapa-siapa menjadi Milyarder dalam waktu tidak sampai 2 tahun. Sebut saja Ibu Iva Yuliani di Surabaya telah membuktikan bahwa dirinya bisa punya income lebih dari Rp 600 juta per bulan hanya dalam waktu 23 bulan. Perhatikan baik-baik bonus beliau dari Moment beberapa bulan lalu.
SIMAK BAIK-BAIK BONUS INI SETIAP HARI, HANYA KARENA BERGABUNG 7 UNIT BISNIS DI MOMENT, DAN MENGERJAKAN BISNISNYA. PENGHASILAH INI BAHKAN SUDAH MENJADI PASSIVE INCOME
Dan selain beliau, masih banyak orang lain yang sudah berpenghasilan RATUSAN JUTA per BULAN dari BISNIS MOMENT. Bisnis ini sungguh nyata! Seperti kata Motivator Wanita no1 di Asia, Miss Merry Riana, "Peluang memang datangnya sangat lembut", sehingga sering kali terabaikan bahkan lebih buruk lagi dianggap sebagai penipuan. Sesungguhnya kami punya kerinduan untuk mengajak siapapun yang mau merubah hidup untuk mewujudkan FINANCIAL FREEDOM dalam waktu singkat, untuk bergabung bersama kami di  Moment Global Intertional. Informasi lebih lanjut hubungi kami di 0859-2515-7997, pin BB 230F03AD atau cukup klik di sini.
Salam Sukses page: https://www.facebook.com/pusatbisnismoment