Wednesday, March 31, 2021

SK01 Latihan Keajaiban Hari Pertama: Menghitung Karunia

*#01Latihan Keajaiban Hari Pertama: Menghitung  Karunia*

Keajaiban selalu bekerja, dan kita tidak paham bagaimana keajaiban dirajut dalam setiap situasi dan peristiwa. Anda mungkin tidak akan melihat Rusa terbang, tetapi anda mungkin akan melihat impian yg sudah lama anda inginkan mewujud di depan mata.

Sekarang bergegaslah,  ambil kertas dan pena anda, tuliskan 10 karunia yang anda sudah terima dalam hidup. Misalnya kesehatan, cinta, keluarga, karir, uang, relasi, alam,...dst

Cara menuliskan,
* Saya sungguh bahagia dan bersyukur atas....apa....karena....mengapa

Contoh:
1 Saya sangat bersyukur atas *udara bersih yang saya hidup* karena *dengan itu saya bisa hidup sehat*

2 Saya sangat bergembira dan bersyukur mempunyai *pasangan hidup...sebut namanya...* karena *dia telah menjadi sahabat dan penopang hidup saya*

3...teruskan sampai 10


Setelah selesai baca kembali daftar anda, di akhir setiap karunia ucapkan kata ajaib sebanyak 3 kali: terimakasih terimakasih terimakasih, sambil *merasakan syukur yang mendalam*

Selamat berlatih dan menyambut Keajaiban demi Keajaiban dalam hidup anda πŸ™

Tonton Video berikut untuk lebih jelasnya. YouTube Syukur Dan Keajaiban Hari Pertama

Sahabatmu,
Manuntun Sitinjak 🌾🌾🌾
Believe Merci Action Miracle