Thursday, July 14, 2016

Mewujudkan Impian itu Menyenangkan

Jangan menilai seseorang hanya dari keadaan saat ini, tetapi dari Impiannya. Itu kata orang bijak.
Impian atau cita cita adalah awal dari kesuksesan, karena impian adalah tujuan yang ingin dicapai seseorang dalam hidupnya.
Namun seringkali, orang takut bahkan untuk membayangkan cita cita. "Gak usah mimpi, nanti kalau tidak kedampaian kecewa", itu kata sebagian besar orang.
Orang Sukses harus berani bermimpi, karena impian akan membuat anda lebih bersemangat, lebih mempunyai gairah hidup. Beranilah bermimpi sebab impian itu gratis, dan jika tercapai pastilah akan menghasilkan kepuasan tersendiri yang dapat dinilai dengan uang.
Tidak ada impian yang terlalu besar untuk diwujudkan. Jangan memandang impian anda terlalu besar atau tinggi, karena jika demikian, anda menempatkan diri pasa posisi yang sulit untuk mencapainya.
Sebaliknya, seberapa besarpun impian anda, anggaplah itu hanya sebuah bintik kecil, sehingga anda akan lebih mudah mewujudkannya. Sesungguhnya, sejak anda lahir ke dunia, telah dirancang untuk mewujudkan apapun yang dapat anda bayangkan. Tentu saja sepanjang anda percaya, anda jauh lebih hebat dari apa yang pernah anda pikirkan.
Apapun yang anda inginkan dan bayangkansesungguhnya sudah ada dalam dunia tidak kasat mata. Secepat apa impian anda itu mewujud dan kasat mata, ditentukan oleh sedekat apa frekuensi perasaan anda dengan impian itu.
Begitu frekuensi perasaan anda sama dengan impian anda maka iapun akan segera mewujud dalam sekejap mata. Sesederhana itu.
Nah bagaimana untuk menyamakan frekuensi perasaan anda dengan impian anda? Berikut adalah langkah langkahnya secara sederhana:
1 Tuliskan semua impian anda sedetil mungkin, jika memungkinkan lengkapi dengan gambarnya
2 Lihatlah impian anda setiap hari:
* Bayangkan seperti apa perasaan anda bersama impian anda, kesenangan dan perasaan gembira anda
* Pikirkan kepada siapa anda akan memberitahukan impian anda yg telah tercapai
* Bayangkan segala hal menyenangkan yang akan anda lakukan bersama impian anda
* Ucapkan Terima kasih, dan bersyukurlah bahwa impian anda sudah tercapai
Lakukan konsisten setiap hari, maka perasaan anda akan berubah, cara berpikir andapun akan berubah dan pada gilirannya Impian anda akan mewujud segera melalui orang orang, peristiwa dan situasi.
Bermimpi dan mewujudkan impian itu seharusnya mudah dan menyenangkan.
Lakukan hal di atas terhadap semua impian anda, niscaya anda akan melihat impian anda mewujud satu demi satu, bahkan ada yang sekaligus.

Selamat mewujudkan semua impian anda.

Salam Sukses,
Merci