Saturday, January 4, 2014

Merry Riana Wanita Indonesia Yang Sangat Menginspirasi

Halo sahabatku semua yang tercinta, 

Mungkin kita sudah banyak yang dengar cerita tokoh kita yang satu ini "Merry Riana". Perjalanan hidupnya sangat inspiratif. Dari seorang mahasiswi yang serba kekurangan, sekarang menjadi motivator no 1 di Asia dan memiliki multi-bisnis yang sangat berkembang pesat. 


Yang lebih mengagumkan lagi, Merry tidak mau hanya sukses sendiri, tetap dia ingin berbagi dengan semua orang, sehingga orang lain dapat sukses seperti beliau. Misinya adalah menginspirasi sejuta orang Indonesia untuk merubah hidupnya menjadi yang terbaik.

Menurut Merry, siapapun bisa sukses, karena sukses itu dimulai dari Impian. Dan ternyata memiliki Impian setinggi apapun itu gratis. Nah kalau demikian kenapa tidak semua orang berhasil meraih kesuksesan. Masalahnya adalah karena TIDAK MAU membayar harga untuk mewujudkan impiannya. 

Merry Riana telah berhasil mewujudkan impian-impiannya di usia yang sangat muda karena dia mau membayar harganya. Impiannya untuk mendapatkan income 1 juta dollar diwujudkannya di usia 26 tahun. Di awal karirnya di bisnis asuransi, dia menawarkan asuransi kepada siapapun, menghadapi ribuan penolakan dan menetapkan target untuk dirinya, tidak akan pulang ke rumah sebelum targetnya tercapai. 

Alhasil Merry sekarang menjadi orang sukses kaya, dan lebih mengagumkan lagi mau berbagi dan selalu rendah hati. Semangatnya untuk menginspirasi dan mendorong orang lain untuk sukses sungguh tulus dan bernyala-nyala. Apalagi setelah bertemu beliau beberapa waktu lalu, di Jakarta Wealth Expo, saya dapat merasakan langsung aura positifnya yang selalu memotivasi.

 Teman-teman dapat mengenal tokoh Indonesia yang sangat luar biasa ini di merryriana.org.