Tuesday, July 14, 2015

JADI MILYARDER ITU KECIL JIKA ENERGINYA ADALAH CINTA

"Jadi Milyarder itu kecil jika energi-nya adalah energi CINTA"

Ungkapan ini saya pernah dengar dari seseorang dalam seminar motivasi, dan saya tidak begitu memahami apa yang dimaksudkan waktu itu. Saya lupa nama pembicaranya, tetapi yang paling saya ingat dari ceritanya adalah bahwa beberapa tahun lalu anaknya ingin sekolah di Inggris, sementara saat itu bisnis maupun pekerjaannya sangatlah sepi, dan si Bapak ini hanya punya uang sekitar 1 juta rupiah di rekening Bank. Tetapi dengan yakin dia katakan "Ya, papa akan lakukan apapun untuk kamu bisa sekolah di Inggris".

Tidak diceritakan dengan detail atau mungkin saya yang lupa, tetapi singkat cerita putri-nya bisa kuliah di Inggris dan putrinya ini juga hadir pada seminar yang saya ikuti itu. Dan si Bapak ini menyampaikan bahwa dia sudah satu tahun mendirikan Bisnis Travel ke Turki dan dia sudah berhasil mengumpulkan 900 juta selama satu tahun! Fantastis!

Dia mengatakan karena kecintaannya kepada putrinya dan keyakinan dirinya yang sungguh, akhirnya hampir setiap keinginannya belakangan ini semuanya terwujud. ENERGY CINTA, APAKAH ITU?

Beberapa hari ini saya mencoba mebaca beberapa buku dan searching di internet, dan saya temukan bahwa ternyata setiap orang dari kita mempunyai tingkat energi yang ada levelnya dan dapat berubah. Dan setiap level energi ini akan menarik hal yang terkait dengan energi itu.

Golongan energi tingkat rendah misalnya disebut sebagai perasaan rendah diri, perasaan bersalah dan keluhan akan menarik hal-hal yang bersaudara dengan itu, ketiadaan uang, gangguan kesehatan, hubungan yang tidak baik dan sebagainya...singkatnya segala sesuatu yang tidak menyenangkan akan datang bertubi-tubi.

Golongan energi tingkat tinggi seperti Cinta, Sukacita atau Kegembiraan dan Damai akan menarik segala sesuatu yang menyenangkan, termasuk kekayaan dan uang yang banyak, kesehatan yang prima, hubungan dan persahabatan yang sangat menyenangkan. Singkatnya segala sesuatu yang indah yang paling didambakan, berlomba-lomba akan datang menghampiri.
BAGAIMANA MEMPRAKTEKKANNYA Mulailah dnegan syukur dan jatuh cintalah kepada kehidupan ini. Jatuh cintalah seperti anda belum pernah jatuh cinta sebelumnya. Ketika anda melihat diri anda dan orang-orang di sekitar anda ucapkan syukur karena anda dapat melihat, mendengar, mencicipi dan merasakah semua itu. Rasakah kegembiraan besar di dada.
Lakukan terus dan tingkatkan rasa cinta anda setiap saat dan setiap hari. Ketika bangun tidur, saat melangkah berjalan, saat mau makan, saat bertemu sahabat, saat melihat istri atau suami, saat kembali ke rumah anda, ucapkan terima kasih dan rasakan syukur dan cinta meliputi diri. Jika hal ini dilatih terus-menerus maka anda akan menjadi magnet kegembiraan, segala yang anda inginkan akan luruh di bawah kaki anda dan segala yang anda sentuh akan berubah seperti yang anda harapkan.
Itu dulu yang bisa saya share...next time kita lanjutkan lagi sharing yang sangat menarik ini :)

Begitu menyenangkan bisa membagikan hal ini kepada anda semua. Moga Energi cinta dan segala kegembiraan selalu berserta anda. Amin :)