Monday, March 4, 2024

Pesan dari Presiden Direktur & CEO PT Tangguh Maju Terus (TMT Miora) pada Ulang Tahun Pertama 3 Maret 2024

*Pesan dari Presiden Direktur & CEO PT Tangguh Maju Terus (TMT Miora) pada Ulang Tahun Pertama 3 Maret 2024*

Semangat Pagi dan Salam Bahagia ❤️, 

Bapak Ibu, saudara-saudariku yang sangat saya cintai dan saya hormati: Keluarga Besar TMT MIORA,

Hari ini, kita merayakan *Setahun Perjalanan TMT Miora, Satu Tahun Perjalanan Kita Bersama*. Sebuah perjalanan yang penuh dengan tantangan, kerja keras, dan dedikasi. Mari kita bersyukur atas pencapaian yang telah kita raih bersama.

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya ingin menyampaikan beberapa hal penting:

1 *Sangat Bersyukur untuk 1 Tahun TMT Miora*: Setahun bukanlah waktu yang singkat. Kami sangat bersyukur berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa dan kepada seluruh tim yang telah berkontribusi dengan sepenuh hati. Bersama, kita telah menciptakan jejak yang berarti.

2 *Terima Kasih kepada Seluruh Mitra*: Mitra adalah tulang punggung kesuksesan kita. Terima kasih kepada semua mitra yang telah mendukung, bekerja sama dengan baik, dan tetap setia. Kita adalah satu tim yang kuat. Kita adalah Dream Team, Kita adalah Team Impian yang akan mewujudkan impian-impian Besar kita.

3.*Apresiasi setinggi-tingginya untuk Semua Pihak*:  Bukan saja setiap mitra, tetapi semua pihak yang telah membantu dan mendukung kita selama ini. Kita sangat menghargai kontribusi mereka yang tak terhitung. 

4 *Visi TMT*: TMT memiliki visi yang jelas: "*Menjadi entitas nomor satu dalam mencetak entrepreneur sukses sekaligus pemimpin berkualitas*." Kita berkomitmen untuk mewujudkan Visi ini dengan menjalankan misi kita *memaksimalkan potensi seriap orang di komunitas kita*  dengan *menjunjung tinggi core Values* kita.

5 *MDE Miora Digital Entrepreneurship*: Program ini adalah program unggulan dan kebanggaan kita. Melalui MDE, kita dapat membantu sebanyak mungkin orang mengubah hidup menjadi jauh lebih baik. 
*Melalui program MDE kita sedang membuat sejarah!*
Mari berkolaborasi, bergandengan tangan, dan berbuat yang terbaik.

**Kita persembahkan Miora untuk Bangsa dan Dunia yang lebih baik!**

Terima kasih untuk semangat, antusiasme, dukungan, kerja kerjasama, loyalitas dan persaudaraan yang telah kita bangun. Anda semua adalah Anugerah untuk kami, sehingga kita bisa bersama-sama membangun kehidupan kita, membangun Indonesia dan Dunia yang lebih baik.

Miora Tangguh Maju Terus 😍

Salam Sukses Luar Biasa,

cDr. IR. Manuntun Sitinjak, M.M.
miora.co.id
tmtnetwork.co.id
manuntunsitinjak.blogspot.com
tmtmiora.com
@tmtmiora
#miora_anniversary
#mde_21w_5898m
#lovemiora
#gocrown
#tmtmiora
#sehatbersamamiora
#suksesbersamamiora
#godigitalindonesia
#gointernational
#wecollaborate_wemakeentrepreneurs