Thursday, November 12, 2015

SETIAP SUKSES BERAWAL DARI IMPIAN (MERRY RIANA)

Artikel ini secara ringkas saya sudah tampilkan di facebook dengan tag "Morning Soup for Success Spirit".

"Mulailah dengan Akhir pada Pikiran" (Steven Covey). Sebuah perjalanan harus ada tujuan.

Demikian juga perjalanan kita di Moment harus ada tujuan yaitu IMPIAN/CITA CITA SUKSES YANG JELAS! Impian harus begitu kuat sehingga tertanam di dalam benak, sebagaimana rumah tempat tinggal kita yang selalu menancap di ingatan kita, karena setiap hari kita berada di situ.
Sama seperti saat kita pulang ke rumah tidak pernah salah, demikianlah perjalanan menuju impian Sukses anda tidak akan pernah salah, pasti sampai jika impian itu sudah ada di hati. Kapan terwujudnya hanya menunggu waktu dan jalani prosesnya saja.
Maka impian haruslah dituliskan dengan jelas, sedapat mungkin ditempatkan ditempat yang dilihat setiap hari, dan didoakan seolah impian itu sudah tercapai. Ucapkan terima kasih seolah impian itu sudah benar-benar tercapai. Bayangkan emosi yang anda rasakan, pikirkan kepada siapa hal ini pertama sekali akan anda sampaikan dan hal besar apa yang pertama anda lakukan jika impian anda sudah terwujud.
Lihatlah kembali kepada tulisan atau gambar impian anda dan ucapkan terima kasih bahwa anda sudah mencapainya. Ini akan menarik impian anda sedemikian kuatnya sehingga tidak akan ada apapun yang dapat menghalangi impian anda mewujud.
Anda tidak perlu pikirkan bagaimana impian itu akan mewujud, anda tidak perlu tau caranya, tetap yang terpenting adalah anda meyakininya.

Jika energi keyakinan anda sudah sedemikian kuatnya maka Impian anda akan mewujudkan diri kepada anda melalui SITUASI, PERISTIWA dan ORANG-ORANG.
Apa yang anda tahu dan pahami menjadi tugas anda lakukan saja dengan setulus hati sebagai pelayanan terbaik yang bisa anda berikan. Maka impian anda akan mewujud pada waktu yang paling tepat.

Tetap semangat. Wuzzz 
Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami kami sekarang juga di 0859-2515-7997 (XL), 0895-0177-9377 (tri) atau pin bb 589B0276, atau cukup klik disini